Thursday, 17 April, 2014
Home » JKT48 Story » JKT48 Story RCTI | Episode 1
JKT48 Story RCTI | Episode 1

JKT48 Story RCTI | Episode 1

Hari ini (31/08) adalah tayang perdana JKT48 Story. JKT48 Story adalah Variety Show terbaru JKT48 yang ditayangkan di RCTI setiap hari Sabtu pukul 16:00 WIB. JKT48 menceritakan tentang perjuangan dan kisah kisah kehidupan member. Dengan slogan “Ketika cita, cinta dan harapan bergabung menjadi satu kesatuan, dan disertai kerja keras tiada henti” dan dipandu oleh Valda Rompas sebagai Host.

Episode pedana kali ini dibuka dengan pembahasan mengenai apa itu JKT48 menurut Masyarakat dan Fans. Dilanjut dengan pembahasan seorang member Team J yakni Nabilah Ratna Ayu atau Nabilah dimata member lain. Masing-masing member mempunyai tanggapan berbeda tentang Nabilah, seperti Sendy yang mengatakan Nabilah baik banget, Beby yang mengatakan Nabilah itu oshi sejuta umat dan Sonia yang mengatakan kalau Nabilah itu Friendly.

Selanjutnya yakni membahas salah satu fans Nabilah, yakniAlfi Husein asal Banjarmasin. Alfi menceritakan kisahnya dari awal bagaimana Ia mengenal Nabilah dan JKT48 hingga Ia bisa bertemu Oshimen-nya tersebut. Ia menceritakan bahwa Ia pernah ke Jakarta dari Banjarmasin hanya untuk ke Theater JKT48. Tetapi sayangnya, Ia gagal mendapat tiket dan tidak masuk. Harapan pun muncul kembali ketika JKT48 mengadakan Direct Selling di Balikpapan, hingga perjuangan Alfi untuk bertemu Oshimennya pun terwujud. Di Direct Selling ini, Alfi juga memberikan Nabilah sebuah Boneka Doraemon Raksasa, loh! Dan terakhir yakni membahas tentang Event Handshake.

Seru banget deh Tayangan perdana JKT48 Story kali ini, Acara ini memberi tahu kita bahwa menjadi Idola itu tidak mudah dan butuh perjuangan. Kita diperlihatkan bagaimana perjuangan member hingga bisa menjadi seperti saat ini. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dan bisa meniru semangat member yang ditayangkan di Acara ini.

Video : @jnessy_

About HaPeace48

Just a Guy who love writing~ | Lucid Dreamer | Ayuchin - アユチン | @Hapeace48